Perbedaan Blog Dofollow dan Nofollow Versi Tips Okey

Dofollow dan Nofollow
Mungkin sudah banyak yang memposting artikel tentang Perbedaan Blog Dofollow dan Nofollow, namun masih banyak juga yang mempertanyakan hal ini karena masih belum mengerti, tapi disini Tips Okey akan memberikan penjelasan yang lebih detail agar mudah di mengerti.

Setiap Blogger memiliki persepsi masing-masing ada yang menginginkan agar blog menjadi dofollow dan juga ada yang lebih memilih mengubah blog menjadi nofollow. dan masing-masing memiliki nilai kelebihan juga kekurangannya.

Dan inilah tentang Kelebihan dan Kekurangan Blog Dofollow

Kelebihan Blog Dofollow

1. Blog Dofollow akan mengundang lebih banyak pengunjung terutama para blogger yang ingin mencari backlink, apalagi jika blog dofollow tersebut memiliki nilai rank alexa yang sangat bagus.

2. Blog Dofollow akan banyak di komentari pengunjung, biasanya dengan meninggalkan jejak blognya berupa link aktif pada komentar untuk meningkatkan nilai rank alexa.

3. Blog Dofollow lebih disukai para pemilik blog, terutama blog yang masih baru akan mencari blog yang dofollow untuk meninggalkan link aktif dan berharap agar blognya dapat kunjungan balik.

Kekurangan Blog Dofollow

1. Blog Dofollow kurang bersahabat dengan Google, sehingga blog yang dofollow sangat sulit untuk masuk ke halaman depan pada pencarian google.

2. Blog Dofollow sangat sulit untuk meningkatkan rank alexa, dan bahkan dapat mengurangi nilai rank alexa karena terlalu banyak external link / link yang keluar

Dan selanjutnya adalah tentang Kelebihan dan Kekurangan Blog Nofollow

Kelebihan Blog Nofollow

1. Blog Nofollow dapat menghindari komentar Spam yang mencari backlink, sehingga tidak memperbanyak external link / link keluar.

2. Blog Nofollow sangat disukai google sehingga sangat mudah untuk memasuki halaman depan di pencarian google / search engine.

3. Blog Nofollow akan mempercepat naiknya pagerank dan dapat mengecilkan nilai rank alexa.

Kekurangan Blog Nofollow

1. Blog Noffollow akan memiliki komentar yang lebih sedikit, kecuali memang artikel tersebut bermanfaat dan berkualitas.

2. Blog Noffollow tidak bersahabat dengan blogger lain karena tidak dapat melakukan pertukaran link. yang biasanya dilakukan para blogger untuk menaikkan pagerank atau mengecilkan nilai rank alexa.

Mungkin itu saja pengetahuan Tentang Blog Dofollow Dan Blog Nofollow yang bisa saya sampaikan, semoga artikel ini dapat menambah wawasan dan bermanfaat.

5 komentar untuk "Perbedaan Blog Dofollow dan Nofollow Versi Tips Okey"

  1. makasih gan, informasi yang bermanfaat dan menambah wawasan.

    BalasHapus
  2. Maaf ini gan . Kalau blognya mattcuts blog master google itu gmn ? Krrna kmrin saya dpt link dofollow dri webnya :)

    BalasHapus
  3. terimakasih sob artikelnya, sangat bermanfaat...

    BalasHapus
  4. dari sekian banyak artikel yang saya baca tentang kelebihan dan kekurangan Dofollo dan Nofollow baru kali ini saya yang merasa puas.

    BalasHapus
  5. Maksih sob blog kebanyakan blog nofollow nih

    BalasHapus

Posting Komentar