Tips Cara Agar Blog Di Cintai Google

Tips Cara Agar Blog Dicintai Google ?? ini memang pertanyaan yang sangat unik dan menarik untuk dibahas, karena tidak sedikit para blogger yang mengeluh dikarenakan postingan pada Blog yang dimilikinya Tidak Dapat Terindex Google bahkan walaupun terindex namun berada di urutan yang sangat jauh dan kecil kemungkinan untuk dikunjungi. lalu Bagaimana Cara Agar Postingan Blog Terindex Google ? dan Bagaimana Cara Agar Postingan Blog Berada Di Urutan 10 Besar ? boleh dibilang ini sangatlah sulit namun bisa juga dibilang mudah jika kita mau mempelajarinya.
Cara Membuat Blog Cepat Terindex Google
Lalu Bagaimana Agar Blog Di Cintai Google ?? supaya artikel / postingan mudah terindex google bahkan berada di halaman depan pencarian google, sebelum anda melanjutkan membaca silahkan anda pelajari dulu Tentang Pengertian SEO atau Kesalahan Mengoptimalkan Blog agar anda lebih paham dan mengerti tentang Cara Kerja Mesin Pencarian Google.
cara yang harus anda lakukan adalah Membuat Blog Yang Sederhana dan Membuat Postingan Yang Berkualitas lalu Membuat Blog Di Sukai Pengunjung. KENAPA BEGITU ? karena blog seperti inilah yang sangat Dicintai Google. dan dibawah ini adalah rinciannya :

1. Membuat Blog Yang Sederhana

Maksud saya disini sederhana adalah tidak terlalu banyak iklan yang menumpuk pada blog dan tidak dibanjiri dengan widget-widget maupun pernak pernik blog yang tidak terlalu penting, sebaiknya gunakanlah iklan dan widget blog sepentingnya saja.

2. Membuat Postingan Yang Berkualitas

Berkualitas disini adalah isi dari postingan yang dibuat pada blog, biasanya postingan yang berkualitas adalah postingan yang terbaru namun bukan berarti kita tidak boleh membuat postingan yang sudah basi atau sudah dibuat banyak blogger, misalkan apabila kita ingin membuat sebuah posting tentukan judul yang memang benar-benar masih fresh dan baru, lihat contoh dibawah ini : 

Cara Membuat Blog (Judul postingan ini sudah tentu banyak dibuat pastinya dan ini sangat sulit postingan kita untuk mendobrak halaman depan google karena pesaingnya cukup banyak tentunya Google akan menampilkan Blog yang memiliki Ranking Terbaik dan Pengunjung terbanyak sebelum blog yang rankingnya jelek dan pengunjungnya sedikit untuk di taruh di urutan pencarian google.) 

Cara Membuat Blog Dengan Mudah (Dengan penambahan kalimat yang saya tandai warna biru adalah untuk mengurangi pesaing sehingga blog masih dapat berkesempatan untuk tidak terlalu jauh dalam urutan pencarian google.) 
  
Cara Membuat Blog Dengan Mudah Dan Gratis (Semakin banyak penambahan kata untuk judul akan semakin sedikit pesaing untuk kita berada di halaman depan google.) 

Cara Membuat Blog Dengan Mudah Dan Gratis Terbaru 2013 (ini adalah yang paling cocok untuk membuat judul postingan berada di halaman depan google dan untuk nomor tahun dapat diganti sesuai tahun saat kita membuat postingan tersebut dan boleh juga anda menambahkan bulannya misalkan Terbaru November 2013 dengan begini postingan akan mudah berada di halaman depan. 
Catatan : Buatlah judul postingan yang unik yang sedikit pesaingnya agar memudahkan postingan berada di halaman depan pencarian google, dan utamakanlah kualitas artikel karena semakin artikel itu berkualitas akan mudah untuk mendobrak pesaing lainnya yang sebelumnya berada di halaman depan. judul postingan yang panjang bukan berarti melemahkan dalam pencarian google justru postingan yang saya usulkan seperti diatas itu adalah bagaimana kita memberitahukan kepada google kalau postingan ini adalah postingan yang terbaru dan pantas untuk dibaca pengunjung. silahkan anda cek sendiri dengan mengetik Cara Membuat Blog di pencarian google dan lihatlah bagaimna google menampilkan hasilnya. urutan 1-10 akan terlihat judul yang berbeda-beda namun tetap memiliki kata kunci Cara Membuat Blog. Jadi Kesimpulannya adalah walaupun judul postingan terlihat panjang namun ini lebih berbobot dari pada kita harus membuat judul postingan Sedikit Namun pesaingnya banyak.

3. Membuat Blog Di Sukai Pengunjung

Biasanya pengunjung menyukai blog yang memiliki artikel yang memang benar-benar dapat memberikan manfaat buat si pengunjung tersebut yang berarti isi dari artikel tersebut memang benar-benar menjelaskan secara detail dari judul utama dan terlihat masih Fresh sehingga memudahkan si pengunjung untuk memahaminya lihat tipsnya dibawah ini :

Apabila ingin membuat artikel yang pendek usahakan walaupun pendek tetapi pengunjung dapat memahami penjelasan dari isi artikel tersebut.
Apabila ingin membuat artikel yang panjang lebih baik berikan beberapa halaman untuk memisahkan artikel tersebut, ini agar pengunjung tidak terlalu berat memproses saat mengunjungi artikel tersebut terutama artikel yang memiliki banyak gambar.
Buatlah artikel yang benar-benar masih fresh dan hanya memang ada di blog milik anda, sekalipun nantinya artikel tersebut tersebar luas namun artikel anda lah yang tetap juara 1 di google dikarenakan artikel di blog anda terbit lebih dulu dari pada artikel yang di copas oleh blog lain.
Buatlah artikel yang menarik dan terlihat jelas tulisannya karena artikel dengan tulisan yang kecil akan membuat pengunjung malas untuk membacanya.
Catatan : Semakin menarik dan memudahkan pengunjung membaca artikel tersebut akan membuat pengunjung merasa betah dan terus membacanya, terlebih apabila artikel anda memang berkualitas dan benar-benar bermanfaat buat pengunjung maka si pengunjung tidak akan sungkan untuk berbagi artikel dengan teman-temannya bahkan si pengunjung akan berbalik lagi ke blog milik anda untuk menunggu postingan yang anda keluarkan berikutnya.
Mungkin sekian dulu penjelasan dari Tips-Okey Untuk Membuat Blog Di Cinta Google dan saran dari Tips-Okey agar anda tetap konsisten dan terus bersabar, tidak usah terlalu terburu-buru untuk mendapatkan hasil yang baik. jangan pernah mengeluh dan menyerah jika postingan masih belum berada di halaman depan google cobalah interopeksi diri dan lihatlah apa benar artikel yang dibuat memang layak untuk di publikasikan dan bermanfaat buat orang lain atau hanya sekedar artikel jiplakan yang sudah ada ataupun karangan tetapi tidak sebaik artikel yang sudah ada. ingatlah usaha dan sabar adalah modal untuk keberhasilan.
Jika anda ingin membuktikan cara yang saya berikan ini benar-benar berpengaruh besar dalam pencarian google, silahkan anda ketik di pencarian google judul dari postingan ini dan lihatlah hasilnya apakah postingan ini berada di halaman depan google ?? dan silahkan cek tanggal berapa postingan ini dibuat dan berapa pesaing dengan judul yang menyerupai postingan ini, walaupun nilai rank blog ini tidak sebaik blog-blog lain dan usianya yang masih sangat belia namun hampir setiap postingan yang ada di blog ini mampu berada di halaman 1-10 besar pencarian google. silahkan anda cek sendiri setiap judul postingan yang berada di blog ini.
Terima kasih sudah membaca artikel ini dan jika bermanfaat buat anda serta orang banyak silahkan anda berbagi artikel ini ke media social yang saya sediakan dibawah artikel ini dan apabila anda ingin menyebarluaskan artikel ini dengan menyimpan dalam blog anda jangan lupa untuk mencantumkan sumber dari aslinya, ingatlah! semakin anda banyak menghargai orang maka semakin banyak pula orang yang menghargai anda.

27 komentar untuk "Tips Cara Agar Blog Di Cintai Google"

  1. Tidak mudah memang membuat blog kita dicintai oleh google. kita sendiri membuat artikel berkualitas juga terlalu sulit, apalagi baru belajar menulis artikel. sempat bingung mencari kata untuk dirangkai.

    terima kasih telah berbagi ilmu. ilmu yang bermanfaat untuk dipraktekkan.

    BalasHapus
  2. @Sodikin SAg sama-sama terima kasih juga sudah bersedia mengunjungi blog saya .. salam blogger

    BalasHapus
  3. tks gan atas informasinya....share terus semua yang bermanfaat....
    visit my blog at auditable.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Okey .. tentunya saya akan coba untuk selalu memberikan posting yang bermanfaat

      Hapus
  4. setuju bgt...sy jg sdg proses sllu spt itu...originalitas yg utama..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sobat seburuk apapun artikel buatan sendiri lebih baik dari pada artikel jiplakan

      Hapus
  5. Terima kasih, artikel yang sangat bermanfaat untuk blogger pemula seperti saya ini. Saya ingin mempraktekkannya pelan-pelan. Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berjuang terus sobat .. hasil terbaik itu adanya di akhir perjuangan ..

      Hapus
  6. Kalau blog saya yang baru, sudah 1 minggu, tidak ada satupun postingan yang terindex google, mungkin karena artikelnya tidak berkualitas (copy paste). Terima kasih atas share ilmunya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya begitu .. karena google akan mengabaikan hasil postingan yang serupa ..

      Hapus
  7. @Syafii Harahapokey sobat saya akan berusaha untuk membuat posting yang lebih baik lagi ..

    BalasHapus
  8. Menarik sekali. Terima kasih atas ilmunya gan
    Salam blogsukses.com

    BalasHapus
  9. Memang tidak mudah agar blog kita disukai google dan tampil di halaman pertama, tetapi kita harus tetap berusaha... trima kasih informasinya sangat bermanfaat.

    BalasHapus
  10. disukai google penting tapi disukai pengunjung lebih pentih... salam blogger!

    BalasHapus
  11. terimakasih banyak atas infonya gan sangat membantu sekali.....!

    BalasHapus
  12. Terima kasih, lagi buat postingan baru nich, bingung mau panjang atau dibagi2 berseri buat yang mudah dibaca...Sekali lagi thanks infonya..salam..

    BalasHapus
  13. mantap gan... jangan lupa tuk berkunjung ke lapak ane http://www.info-btc.blogspot.com

    BalasHapus
  14. artikel dan tips yang sangat bermanfaat sekali gan,,,,, untuk saya yang masih belajar.

    BalasHapus
  15. terima kasih buat para pengunjung yang sudah bersedia untuk berkomentar di blog saya,, semoga artikel yang saya posting bermanfaat ..

    BalasHapus
  16. Sangat bermanfaat sob,,langsung tancap..

    BalasHapus
  17. tipsnya sangat keren sekali dan membatu ane dalam belajar blog. makasih gan.

    BalasHapus
  18. Oh begitu ya Kak. Blog saya baru. Mudah-mudahan akan dicintai google. aamiin... Makasih share nya Kak.

    BalasHapus
  19. Wah ... perjalanan blog saya masih panjang. Saya akan sabar dengan motivasi dari artikel Sobat. Trims Sob.

    BalasHapus
  20. Betul sekali. Jika sabar insya Alloh dia kan menuai hasilnya dengan puas.

    BalasHapus
  21. mampir sob, jangan lupa mampir juga ya di sini: www.ahliseo.com

    BalasHapus

Posting Komentar