Cara Mendapatkan Banyak Like Di Facebook

Memperbanyak Like Facebook
Kali ini Tips Okey akan berbagi hal yang paling menarik dan disukai banyak orang terutama para pengguna Facebook karena disini saya akan memberikan Tips Cara Mendapatkan Banyak Like di  Facebook, dan sobat tidak perlu khawatir karena cara yang saya berikan ini sama sekali tidak melanggar aturan Facebook dan 100% akun Facebook sobat akan tetap aman.

Tentunya sobat sudah tidak sabar untuk memiliki Like Facebook Yang Banyak dan ini bukan hal yang mustahil sekalipun sobat bukan seorang artis ataupun orang ternama.

Lalu Bagaimana Cara Mendapatkan Like Facebook Yang Banyak ?? okey .. cara yang sobat lakukan pertama adalah mendaftarkan pada situs dibawah ini, klik gambar untuk menuju situs tersebut.


Setelah itu klik Tulisan Register atau bisa juga dengan klik tulisan Try For Free , dan lakukan pengisian data sesuai dengan alamat email yang sobat punya tentunya alamat email sobat sudah aktif dan bisa di gunakan, lalu berikan password baru yang nantinya untuk login pada situs tersebut dan isikan kode Security Check sesuai yang tertera, jika sobat masih kesulitan lihat gambar panduannya dibawah ini :


Cara Mendapatkan Banyak Like Di Facebook

Setelah sobat melakukan pendaftaran, sobat akan disuruh untuk mengkonfirmas, caranya periksa email sobat dan lihat di kotak masuk Buka pesan dari addmefast dan klik link yang ada di dalam pesan tersebut “Click here to confirm” untuk mengkonfirmasi pendaftaran sobat dan sobat sekarang bisa login ke situs tersebut dengan menggunakan alamat email dan password yang tadi sobat daftarkan.

Sebagai pendaftar baru sobat akan diberi bonus 50 Point yang nantinya untuk di tukarkan dengan Like Facebook.


Okey langsung aja saya jelaskan bagaimana cara menggunakannya perhatikan langkah-langkah beserta gambar yang ada dibawah ini :

Cara Mendapatkan Like Banyak Di FB

Karena yang saya bahas disini adalah Like Facebook maka pada kolom Type saya pilih Facebook Likes, dan masukan judul pada kolom Title lalu masukan alamat URL Facebook sobat pada kolom Site/Page URL dan pada kolom CPC isikan nilai point yang nantinya sobat berikan buat orang yang melakukan Like pada Facebook sobat. Minimal 1 point dan maksimal 10 point.

Jadi apabila sobat memasukan 10 point pada kolom CPC dan total point yang sobat miliki hanya 50 point berarti sobat hanya mendapat 5x like facebook dari orang lain, sebaliknya jika sobat hanya mengisi 1 point pada kolom CPC sobat akan mendapatkan 50x like facebook dari orang lain, kesimpulannya adalah semakin sedikit point yang sobat berikan untuk imbalan maka semakin sedikit pula kemungkinan yang like facebook sobat sebaliknya jika sobat memberikan point lebih dari 5 maka kemungkinan besar banyak yang melakukan like pada facebook sobat.

Lalu Apakah dengan cara ini hanya akan dapat 5 like facebook ?? jawabannya tidak!, bahkan sobat akan mendapatkan like facebook yang lebih banyak.

Setiap Point yang sobat berikan akan mengurangi total point sobat jika ada yang melakukan like pada facebook sobat, tapi sobat tidak perlu khawatir karena sobat pun dengan sangat mudah dapat mengumpulkan point hingga ratusan bahkan ribuan dan ini benar-benar gratis.

Okey setelah tadi saya bahas cara menambahkan halaman facebook sobat sekarang saya akan bahas bagaimana cara mendapatkan point di addmefast, perhatikan gambar dan langkahnya dibawah ini :

Auto Like Facebook

Disini sobat akan ditampilkan orang-orang yang akan memberi imbalan point jika sobat melakukan like pada facebooknya sesuai dengan point yang ditawarkannya, Caranya Klik Tombol Like dan nanti akan terbuka jendela baru (PopUp) lalu klik tombol Like/Suka pada facebook tersebut setelah itu klik tombol (X) disudut atas kanan jendela tersebut untuk keluar dari halaman facebook yang tadi kita like, PERLU DIPERHATIKAN ! jika sobat tidak mengeluarkan jendela tersebut setelah melakukan Like, maka otomatis jendela tersebut akan keluar dengan sendirinya, dan berarti ini adalah suatu kegagalan sehingga sobat tidak akan mendapatkan point, jadi intinya adalah jangan sampai menunggu jendela tersebut keluar dengan sendirinya tapi sobat yang mengeluarkan jendela tersebut dengan mengklik tombol (X)  disudut atas kanan jendela tersebut.

Perhatikan Total Point Sobat akan bertambah sesuai nominal point yang diberikan. Jadi saya sarankan untuk melakukan like facebook yang memiliki nilai imbalan point 5-10, setiap sobat melakukan like maka akun facebook yang tampil akan berbeda dari sebelumnya, jika ada yang menawarkan point 1-4 lebih baik diabaikan saja dengan klik tulisan SKIP yang ada dibawah tombol LIKE, semakin sering sobat melakukan like facebook maka semakin banyak sobat mendapatkan point sehingga sobatpun akan memiliki jumlah Like Facebook yang fantastik.

Dari pada sobat terus berpikir tentang cara kerja situs tersebut lebih baik sobat praktekan dan sobat akan merasakan kepuasan diakhirnya, jika sobat memiliki uang banyak sobat tidak perlu melakukan like facebook orang untuk mendapatkan point cukup dengan membeli point yang disedikan disitus tersebut.

sekarang tinggal sobat yang menentukan, ingin mendapatkan banyak like facebok dengan cara yang instan tapi mengeluarkan uang atau dengan sedikit usaha tapi gratis ??? pokoknya terserah deh.

Mungkin hanya itu tips yang bisa saya berikan tentang cara mendapatkan like banyak di fb dan sekali lagi saya jelaskan cara ini bukanlah SPAM dan tidak menggunakan PROGRAM HACK yang sudah jelas melanggar peraturan facebook dan dapat mengakibatkan akun sobat di blokir, cara ini benar-benar 100% terpercaya dan tidak melanggar aturan facebook sehingga akun sobat akan tetap aman.

Jika sobat menyukai artikel ini jangan lupa untuk Like Facebook TipsOkey Disini

16 komentar untuk "Cara Mendapatkan Banyak Like Di Facebook"

  1. wah boleh nih dicobain infonya.

    www.silver-cents.com

    BalasHapus
  2. Mau coba, tapi takut di banned Facebook. Bahaya nggak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan khawatir sob.. ini tidak melanggar aturan facebook,, dan terbukti para penggunanya tidak ada yang di banned,, karena ini sama saja kita bertukar like,, jadi like yang kita dapat benar2 dari orang lain bukan dari robot yang di anggap facebook sebagai spam ..

      Hapus
    2. justru akun addmefast saya yg dibanned gan,, gara2 pake proxy anonymouse :( ada yg tau caranya agar balik lagi ga?

      Hapus
  3. truz fungsinya apa sech kalau banya' yg like..?!

    BalasHapus
    Balasan
    1. fungsinya untuk cepat mempromosikan suatu blog atau produk yang kita miliki,, karna dengan banyak yg like facebook kita maka setiap kita beriklan atau membuat status semua yang telah like akan melihat iklan atau status yang kita buat ..

      Hapus
  4. wooo ....akhirnya ketemu juga....saya TIPS yang keren banget , ya meskipun harus bercapek capek. By the way makasih banget sharing ilmunya .....ceviro[dot]com / cevirotas[dot]com

    BalasHapus
  5. gan, aku kok gak bisa masuk waktu mao registrasinya ?
    trus di ada pemberitahuan yang kek gini nih "we cannot register you, because you already have an account in our network. if you have no account on addmefas, please send you IP address yo support center. bla.. bla.. bla...". n aku juga belum pernah buat akun di situs ini.

    BalasHapus
  6. emanknya bisa ya gan..??baru tau kalau ada cara seperti ini..patut dikasih jempol nich postingannya

    BalasHapus
  7. .min mau nanya .. q diblokir dari mempromosi fanspage dan q jg diblokir dari memberi like pda org lain .. gmna cranya biiar bisa lagi .. pliss kasih solusinya

    BalasHapus
  8. gan kalo ada tulisan gini apa yg harus dilakukan ya?? Halaman Facebook Anda mencoba untuk menambahkan tidak ada atau secara geografis, demografis atau usia dibatasi

    BalasHapus

Posting Komentar