Keuntungan Membuat Blog

Keuntungan Membuat Blog
Dalam postingan kali ini Tips Okey akan berbagi sedikit pengetahuan tentang Manfaat dan Keuntungan Membuat Blog, karena sebagian besar masih banyak yang bertanya-tanya Apa Keuntungan Membuat Blog ? dan Apa Manfaat Membuat Blog ? 

Untuk itu disini saya akan menulis tentang Manfaat dan Keuntungan Membuat Blog. Silahkan anda simak dibawah ini :

1. Untuk Menambah Ilmu Pengetahuan

Dengan memiliki sebuah blog, tentunya kita akan sering mencari bebagi hal yang nantinya akan di tulis pada blog, sehingga akan menambah pengetahuan buat kita.

2. Untuk Mengingat Pelajaran Yang Terlupakan

Selain kita dapat menambah ilmu pengetahuan kita juga bisa jadikan blog sebagai tempatpenyimpanan artikel, jadi apabila ilmu yang pernah kita pelajari telah lupa maka dengan adanya blog kita dapat dengan mudah mengingat kembali dengan mengunjungi artikel yang pernah kita tulis pada blog.

3. Belajar Untuk Menjadi Seorang Penulis Yang Handal

Semakin sering kita menulis postingan pada blog, selain menambah trafik blog kita juga akan terbiasa dan semakin handal dalam menulis.

4. Berbagi Dengan Banyak Orang Di Seluruh Dunia

Tahukah anda setiap hal yang kita tulis dalam blog akan dibaca semua orang di dunia, terutama apabila artikel yang kita tulis memang bermanfaat dan berguna buat orang banyak.

5. Di Sukai Banyak Orang dan Menjadi Terkenal

Dengan mencantumkan identitas diri pada blog, sehingga orang-orang jadi tau siapa yang memiliki blog tersebut, dan apabila artikel yang kita buat di sukai banyak orang pastinya kita pun akan di sukai banyak orang dan kita akan menjadi terkenal dengan sendirinya.

6. Memiliki Banyak Teman Dengan Sendirinya

Siapa sih orang yang tidak ingin berteman dengan orang yang menjadi sorotan publik, termasuk juga orang yang memiliki blog apalagi blog tersebut sudah dikunjungi banyak orang setiap harinya.

7. Memiliki Kebanggan Tersendiri

Tentunya akan menjadi kebanggan tersendiri apabila blog kita sudah dikunjungi banyak orang setiap harinya, apalagi jika ada pengunjung yang memberikan komentar positif tentu kita akan senang dan bangga.

8. Dapat Menghasilkan Uang Tambahan

Dan yang terakhir yang tentunya paling menguntungkan adalah dapat menghasilkan Uang. Kok Bisa? tentu saja, karena blog yang sudah di kunjungi dan di kenal banyak orang akan banyak di datangi para Sponsor untuk memasang iklan di blog yang kita miliki sehingga kita dapat menghasilkan uang yang tentunya tidak sedikit, tapi hal ini perlu kesabaran dan keseriuasan kita dalam mengelola sebuah blog agar mendapatkan pengunjung yang banyak.

Demikianlah Informasi yang dapat saya sampaikan. mudah-mudahan artikel ini berguna dan bermanfaat buat kalian semua. terima kasih sudah mengujungi dan membaca artikel Keuntungan Membuat Blog, jika anda suka artikel ini silahkan berbagi dengan yang lainnya melalui media social yang saya sediakan di akhir artikel ini.

32 komentar untuk "Keuntungan Membuat Blog"

  1. Artikel yang menarik, trmksh udh berbagi

    BalasHapus
  2. Thanks gan ane jga baru bikin nh .. hehe

    BalasHapus
  3. jadi pengen bikin blog. makasih atas tipsnyaa..

    BalasHapus
  4. jadi semangat ngeblog nih.. terimakasih

    BalasHapus
  5. Pengen bikin blog tentang game

    BalasHapus
  6. Bener bgt.. blog memang memiliki banyak sekali manfaat untuk kita..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia,, selain kita bisa berbagi informasi dengan blog juga bisa menghasilkan uang loh ..

      Hapus
  7. Pengen jd blogger yg sukses he2

    BalasHapus
  8. Terima kasih, nice info. Untuk menjalin silaturahmi antar blogger, silahkan kunjungi blog sederhana saya basmi-jerawatmu.blogspot.co.id

    BalasHapus
  9. Ok terimakasih infonya, buat sy sangat bermanfaat , terutama untuk pemula

    BalasHapus
  10. Ya siip infonya....!

    BalasHapus
  11. thanks info nya yak
    wkwkkwkwkwkwk

    BalasHapus
  12. Bagus blognya. Selalu Updadate terus

    BalasHapus
  13. Joss mantap...info yang bermanfaat terima kasih

    BalasHapus

Posting Komentar