cara agar kita tidak bisa ditandai foto teman facebook

Hal yang paling menjengkelkan di facebook adalah ketika ada salah satu teman kita yang dengan semaunya memberikan TAGDITANDAI pada foto yang mungkin sangat tidak kita inginkan berada dalam kronologi facebook kita. bisa itu gambar jorok / serem / sadis ... dll.

Untuk itu kita harus mencegah Agar Tidak Bisa DiTandai Teman Facebook untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak kita sukai, terlebih apabila gambar tersebut berada di kronologi akan terlihat oleh teman lainnya.

Lalu Bagaimana Agar Kita Tidak Bisa Ditandai Teman Facebook ???

Caranya cukup mudah dan sederhana dan mungkin kalian semua pasti bisa melakukan TRIK ini untuk Mencegah TAG Foto dari Teman.

1. Masuklah ke dalam Akun Facebook Anda dengan memasukan Nama Email dan Password.
2. Pilihlah Menu Pengaturan.
Agar Tidak Bisa Ditandai Teman Facebook
3. Pada Menu Pengaturan Pilih "Kronologi dan Penandaan" setelah itu pilih "Sunting" sesuai dengan gambar yang ada dibawah ini.
Agar Tidak Bisa Di Tag Teman Facebook

4. Dan aturlah modenya menjadi "Nyala" agar setiap orang lain atau teman anda yang menandakan anda pada foto miliknya tidak langsung masuk dalam kronologi anda dan menunggu konfirmasi dari anda untuk mengijinkan foto tersebut tampil di kronologi anda.
Cara Agar Kita Tidak Bisa Ditandai Teman Facebook

Okey Sekian Tips dari saya tentang Cara Agar Kita Tidak Bisa Ditandai Foto Teman Facebook.
Semoga bermanfaat dan berguna buat kalian semua.. jangan lupa di share ya ...

2 komentar untuk "cara agar kita tidak bisa ditandai foto teman facebook"

  1. Memang aga menyebalkan kalau di tandai foto untuk iklan yg tidak penting untuk diri sendiri. terimakasih gan infonya bermnfaat

    BalasHapus
  2. sip gan mantep dah Tutorialnya soalnya ane sangat sebel kalau ada yang tag foto kaga jelas di FB ane ini sangat membantu artikelnya

    BalasHapus

Posting Komentar