Optimasi Seo On Page Dengan 7 Langkah

Optimasi SEO On Page

Pada kesempatan kali ini Saya akan berbagi sedikit tips tentang SEO ON PAGE bagi anda yang belum mengetahui Bagaimana Cara Optimasi SEO On Page disini saya akan menjelaskan secara detail, ada beberapa hal yang harus anda lakukan untuk Optimasi SEO Onpage :

1. Meletakkan Kata Kunci pada awal Judul.


ketika anda membuat sebuah artikel dengan judul yang panjang sebaiknya kata kunci anda sisipkan di awal judul bukan di tengah atau di akhir judul misalkan ketika anda ingin membuat artikel dengan sasaran kata kunci "Optimasi SEO On Page" anda bisa menyisipkan beberapa kalimat setelah kata kunci tersebut misalkan "Optimasi SEO On Page Dengan 7 Langkah" seperti yang saya buat ini lebih baik dari pada anda memberikan judul seperti "7 langkah Optimasi SEO On Page" atau seperti "7 langkah Optimasi SEO On Page yang benar".

Baca disini tentang pengertian Keyword

2. Memberikan Deskripsi Singkat di awal Artikel.


Jangan lupa untuk memberikan keterangan diawal artikel, selain judul utama yang menjadi sasaran kata kunci deskripsi yang anda uraikan dengan kesamaan kata kunci juga dapat meningkatkan hasil pada mesin pencari.

3. Buatlah Alamat URL yang singkat dan padat.


Terkadang kita tidak memperhatikan Alamat URL yang menuju pada postingan kita, jika anda pengguna platform blogspot biasanya judul artikel yang terlalu panjang akan terpotong jadi sebaiknya gunakan "Tautan Permanent Khusus" agar alamat url sesuai dengan judul artikel.

4. Sisipkan Gambar pada Artikel.


Google lebih suka dengan artikel yang di dalamnya terdapat gambar, jadi usahakan setidaknya 1 gambar dan jangan lupa untuk memasukan "Title" dan "Alt" pada gambar, selain itu dengan adanya gambar pengunjung lebih tertarik untuk membacanya.

5. Buatlah Pengulangan Kata Kunci di dalam Artikel.


Untuk pengulangan kata kunci di sini bukan menaruhnya di sembarang tempat atau menyisipkan dengan kata-kata yang justru tidak sesuai, tapi usahakan kata kunci terselip di dalam satu kesatuan kata yang membentuk sebuah kalimat.

6. Membuat Artikel dengan beberapa Sub Judul.


Buatlah sebuah artikel yang panjang sehingga anda dapat menyisipkan sub judul dan jangan lupa untuk mengubah Tagnya menjadi "h2" atau "h3".

7. Buatlah link yang menuju pada artikel yang terkait.


Artikel yang sempurna adalah artikel yang memberikan Link pada halaman yang terkait pada artikel tersebut, misalkan jika dalam artikel membahas tentang "SEO On Page" anda bisa menyisipkan link menuju halaman tentang "SEO off Page" ini akan meningkatkan kualitas artikel anda di mata google.

Okey.. demikian tips dari saya kurang lebihnya mohon maaf karena kita disini sama-sama untuk belajar tidak ada guru dan tidak ada murid jadi ketika penulis ada kesalahan tolong di koreksi dan diberi masukan.. terima kasih.

4 komentar untuk "Optimasi Seo On Page Dengan 7 Langkah"

Posting Komentar