Cara Menggunakan Explode Di Autocad


Breaks objek senyawa menjadi objek komponen.
Metode Access

Tombol
 Ribbon: Home tab Modify panel Explode
 Menu: Modify Explode
 Toolbar:  Modify
Ringkasan
Meledak objek senyawa ketika Anda ingin memodifikasi komponen-komponennya secara terpisah. Objek yang dapat meledak termasuk blok, polylines, dan daerah, antara lain.
Warna, linetype, dan lineweight dari setiap objek meledak bisa berubah. Hasil lain berbeda tergantung pada jenis objek senyawa Anda meledak. Lihat daftar berikut benda-benda yang bisa meledak dan hasil untuk masing-masing.
Meledak objek dan mengubah sifat mereka pada saat yang sama, gunakan Xplode .
Catatan Jika Anda menggunakan script atau ObjectARX ® fungsi, Anda dapat meledak hanya satu objek pada satu waktu.
2D dan Polyline Ringan
Membuang setiap lebar terkait atau informasi tangen. Untuk polylines lebar, garis dan busur yang dihasilkan ditempatkan di sepanjang pusat polyline.
Polyline 3D
Meledak menjadi segmen garis. Setiap linetype ditugaskan untuk polyline 3D diterapkan untuk setiap segmen garis yang dihasilkan.
3D Padat
Meledak planar wajah ke daerah. Wajah nonplanar meledak menjadi permukaan.
Obyek Annotative
Meledak representasi skala saat ini menjadi bagian-bagian penyusunnya yang tidak lagi annotative . Representasi skala lainnya dihilangkan.
Busur
Jika dalam blok nonuniformly skala, meledak menjadi busur elips.
Blok
Menghapus satu tingkat pengelompokan pada suatu waktu. Jika blok berisi polyline atau blok bersarang, meledak blok memaparkan polyline atau objek blok bersarang, yang kemudian harus meledak untuk mengekspos objek individu.
Blok dengan sama X , Y , dan Z skala meledak menjadi komponen objek mereka. Blok dengan tidak sama X , Y , dan Z skala (blok nonuniformly skala) bisa meledak menjadi benda-benda yang tak terduga.
Ketika blok nonuniformly skala berisi objek yang tidak bisa meledak, mereka dikumpulkan menjadi sebuah blok anonim (bernama dengan "* E" prefix) dan direferensikan dengan skala seragam. Jika semua benda di blok tersebut tidak bisa meledak, referensi blok yang dipilih tidak akan meledak. Tubuh, 3D padat, dan Region entitas di blok nonuniformly skala tidak dapat meledak.
Exploding blok yang berisi atribut menghapus nilai atribut dan Menampilkan kembali definisi atribut.
Blok dimasukkan dengan MINSERT dan referensi eksternal (xrefs) dan blok tergantung mereka tidak bisa meledak.
Tubuh
Meledak menjadi satu tubuh-permukaan (permukaan nonplanar), daerah, atau kurva.
Lingkaran
Jika dalam blok nonuniformly skala, meledak menjadi elips.
Pemimpin
Meledak menjadi garis-garis, splines, padatan (kepala panah), sisipan blok (kepala panah, blok penjelasan), teks multiline, atau benda toleransi, tergantung pada pemimpin.
Objek mesh
Meledak setiap muka ke objek wajah 3D yang terpisah. Warna dan bahan tugas dipertahankan.
Teks Multiline
Meledak menjadi objek teks.
Multiline
Meledak menjadi garis dan busur.
Polyface Mesh
Meledak satu-simpul jerat menjadi objek titik. Dua-vertex jerat meledak menjadi baris. Jerat tiga titik meledak menjadi 3D wajah.
Wilayah
Meledak menjadi garis, busur, atau splines.

Tidak ada komentar untuk "Cara Menggunakan Explode Di Autocad"