Cara Menggunakan Explode Di Autocad
Breaks objek senyawa menjadi objek komponen.
Meledak objek senyawa ketika Anda ingin memodifikasi komponen-komponennya secara terpisah. Objek yang dapat meledak termasuk blok, polylines, dan daerah, antara lain.
Warna, linetype, dan lineweight dari setiap objek meledak bisa berubah. Hasil lain berbeda tergantung pada jenis objek senyawa Anda meledak. Lihat daftar berikut benda-benda yang bisa meledak dan hasil untuk masing-masing.
Catatan Jika Anda menggunakan script atau ObjectARX ® fungsi, Anda dapat meledak hanya satu objek pada satu waktu.
- 2D dan Polyline Ringan
- Polyline 3D
- 3D Padat
- Obyek Annotative
- Meledak representasi skala saat ini menjadi bagian-bagian penyusunnya yang tidak lagi annotative . Representasi skala lainnya dihilangkan.
- Busur
- Blok
- Menghapus satu tingkat pengelompokan pada suatu waktu. Jika blok berisi polyline atau blok bersarang, meledak blok memaparkan polyline atau objek blok bersarang, yang kemudian harus meledak untuk mengekspos objek individu.Blok dengan sama X , Y , dan Z skala meledak menjadi komponen objek mereka. Blok dengan tidak sama X , Y , dan Z skala (blok nonuniformly skala) bisa meledak menjadi benda-benda yang tak terduga.Ketika blok nonuniformly skala berisi objek yang tidak bisa meledak, mereka dikumpulkan menjadi sebuah blok anonim (bernama dengan "* E" prefix) dan direferensikan dengan skala seragam. Jika semua benda di blok tersebut tidak bisa meledak, referensi blok yang dipilih tidak akan meledak. Tubuh, 3D padat, dan Region entitas di blok nonuniformly skala tidak dapat meledak.
- Tubuh
- Lingkaran
- Pemimpin
- Objek mesh
- Teks Multiline
- Multiline
- Polyface Mesh
- Wilayah
Tidak ada komentar untuk "Cara Menggunakan Explode Di Autocad"
Posting Komentar