• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Membuat Postingan Yang Seo Friendly

 

Postingan Seo Friendly
Bagaimana Cara Membuat Postingan Yang Seo Friendly ?? mungkin tidak sedikit para pemilik blog yang mempertanyakan hal ini, karena dengan memiliki Postingan Yang Seo Friendly akan memudahkan postingan berada pada urutan terdepan di pencarian Google.

Bagaimana Postingan Yang Seo Friendly ?

1. Judul Posting Yang Unik.

Membuat judul posting yang unik bukan berarti menghilangkan keyword / kata kunci tujuan postingan tersebut melainkan menambahkan sebuah kalimat pada awal dan akhir kata kunci dari isi artikel tersebut. jika anda belum jelas saya akan berikan contoh dibawah ini dengan kata kunci Cara Membuat Postingan :

Tips Cara Membuat Postingan Yang Unik
10 Cara Membuat Postingan Yang Seo
Inilah Cara Membuat Postingan Yang Baik
Panduan Cara Membuat Postingan Yang Benar

Lihatlah contoh judul postingan diatas yang saya beri warna Biru sebagai tambahan kalimat pada awal Kata Kunci dan yang berwarna Merah sebagai tambahan kalimat pada akhir kata kunci.

2. Membedakan Sub Judul dan Isi Artikel.

Apabila artikel anda memiliki Sub Judul sebaiknya bedakan Format Tulisannya dengan Isi keterangannya, Untuk Sub Judul Baiknya Gunakan Format Sub Heading sementara untuk isi keterangannya gunakan Format Normal, terlebih jika anda membuat artikel yang memiliki tiga tingkatan seperti adanya sebuah judul dalam artikel tersebut baiknya gunakan Heading. lebih jelasnya anda bisa lihat dalam bentuk postingan ini.

3. Kata Pembukaan Dan Penutup.

Sebaiknya anda memberikan kata-kata sebagai pembukaan disetiap postingan yang anda miliki, dan juta kata penutup di akhir postingan, ini menandakan bahwa postingan anda terlihat lebih professional.

4. Tulisan yang baik dan benar.

Usahakan dalam membuat sebuah posting jangan sampai ada kalimat yang kekurangan hurufnya, dan tulislah kalimat-kalimat dengan bahasa yang sebenarnya.

5. Jangan Mempersingkat Kata.

Tidak sedikit para pemilik blogger yang menulis artikel atau postingan dengan kata-kata yang di persingkat, hal ini sebenarnya sangat tidak baik selain tidak dapat di terjemahkan juga dapat mengurangi kualitas dari artikel atau postingan tersebut.

6. Gunakan Gambar Pada Postingan.

Postingan yang memiliki gambar lebih berkualitas dimata google dibandingkan dengan postingan yang tidak memiliki gambar. jadi apabila anda membuat postingan sebaiknya masukan paling tidak 1 Gambar dan jangan lupa memberikan Title dan Alt pada gambar tersebut.

7. Gunakan Bold - Italic - Underline.

Untuk kalimat yang masih terkait dalam postingan sebaiknya anda bedakan tulisannya dengan tulisan Bold atau Italic dan Underline, karena ini dapat membantu untuk mengoptimalkan postingan.

8. Memberikan paragraph.

Sebaiknya pisahkan antara baris kalimat 1 dan 2 juga seterusnya. selain memudahkan si pengunjung dalam membaca artikel ini juga memberikan kesan yang professional.

9. Jangan Terlalu Banyak Mengulang Kata Kunci.

Untuk pengulangan kata kunci yang menyerupai judul dari postingan sebaiknya jangan terlalu banyak cukup dengan 3x pengulangan saja dan untuk kalimat yang sama tidak lebih dari 10x pengulangan.

10. Memberikan Anchor Link.

Yang terakhir adalah memberikan Anchor Link dimana sebuah kalimat memiliki link yang menuju ke artikel yang sesuai dengan kalimat tersebut, dan cara ini yang paling ampuh dalam mengoptimalkan postingan anda untuk lebih seo Friendly, karena selain Membangun Link anda juga bisa memberikan kemudahan bagi si pengunjung untuk menjelajahi artikel yang terkait dalam postingan tersebut.

Mungkin hanya itu yang bisa saya jelaskan Tips Agar Postingan Seo Friendly apabila anda memiliki tips yang lainnya untuk membuat postingan lebih seo Friendly, silahkan berbagi melalui komentar disini dan apabila postingan ini bermanfaat silahkan anda berbagi postingan ini melalui media social.

Membuat Postingan Yang Seo Friendly 4.5 5 Tips Okey Cara Membuat Artikel Atau Postingan Agar Seo Friendly Terhadap Mesin Pencarian Google. Bagaimana Cara  Membuat Postingan Yang Seo Friendly  ?? mungkin tidak sedikit para pemilik blog yang mempertanyakan hal ini, karena dengan m...


29 comments:

  1. menarik info mz bray sangat bermanfaat
    backlink :http://belajar-melody.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Informasi yang sangat menarik patut untuk di coba,
    mari mampir juga di blog saya >> d-anime | Blog untuk meng-unduh anime gratis

    ReplyDelete
  3. Artikelnya bagus, dapat ilmu baru deh. thanks ya

    ReplyDelete
  4. bermanfaat buat pemula seperti saya thank ya

    ReplyDelete
  5. Ini yang saya cari trims ya mas.

    ReplyDelete
  6. Makasih mas tips tips nya,... ane bakal terapin di postingan blog ane ... di tunggu KUBA nya :) materi-it.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. Ampuh sekalipostingan nya sob....:)

    ReplyDelete
  8. Artikel yang anda tulis sangat membantu Sob!! Jangan Lupa Ya Kunjungi Blog Ane!!
    http://aikawafaith.blogspot.com/

    ReplyDelete
  9. mau tanya mas bila pengulangan kata kunci 5x apa di bolehkan atau patal untuk blog , itu sendiri

    ReplyDelete
  10. mantap posnya..kalo uku font yang baiknya berapa?

    ReplyDelete
  11. Selamat Malam Mas, kami mau tanya, untuk pengaturan Heading 2 dan 3 apakah itu sangat di perlukan dalam setiap Pos atua tergantung dari tingkatan kalimatnya?
    Terimakasih

    ReplyDelete
  12. waaah tips-tipsnya sangat bermanfaat dan membantu sekali
    terimakasih postingannya

    ReplyDelete
  13. Thanks gan,,, sangat bermanfaat..

    Mampir ya,,
    artkel pendidikan

    ReplyDelete
  14. Terima kasih kalau buat artikel Human Friendly gmn

    ReplyDelete
  15. Tak nyoba dulu ya gan
    Terima kasih tips nya

    ReplyDelete
  16. Baru tau saya gan kalo nulis di blog harus sesuai mana yang judul dan mana yang artikel...
    Thank gan atas ilmunya.
    Kalo ada waktu mampir ke blog saya
    https://reviewdjitu.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  17. Baru tau saya gan kalo nulis di blog harus sesuai mana yang judul dan mana yang artikel...
    Thank gan atas ilmunya.
    Kalo ada waktu mampir ke blog saya
    https://reviewdjitu.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  18. makasih tipsnya //www.mufais.com free games site

    ReplyDelete
  19. makasih tipsnya min sangat bermanfaat... :D
    music site... rock, metal, new dan Lain-lain

    ReplyDelete
  20. aku suka artikelnya...belajar buat bloggku sendiri...trims atas motivasinya

    ReplyDelete
  21. keren banget artikelnya gan..cocok buat pemula seperti saya

    ReplyDelete
  22. ,.,KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hampir bunuh diri, saya punya anak 2 masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana meninggalkan saya dan anak anak, ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya. Tapi setelah di bantu HABIB IDRUS hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi HABIB IDRUS. Untuk Konfirmasi Lebih Jelasnya: >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<< .Semua petunjuk Beliau saya ikuti dan hanya Dalam waktu 2 hari, Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih HABIB IDRUS saya tidak akan melupakan jasa HABIB IDRUS. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH.(BUKAN PESUGIHAN ATAUPUN PENGGANDAAN UANG).

    ReplyDelete
  23. Akun LINE sengaja dihapus nanti untuk menggunakan LINE lagi perlu melakukan registrasi ulang atau membuat akun baru, Cara mengembalikan akun line, kemudian LANJUTKAN dan masukkan HP aktif Anda saat ini dan menggunakannya pada HP.

    ReplyDelete
  24. Untuk itu, silahkan sobat ikuti langkah langkah mengganti password akun google dengan benar langkah langkahnya disini : Mengubah Kata Sandi Google

    ReplyDelete
  25. Dan juga semoga tutorial cara masuk line dengan akun lama ini bisa dengan mudah dimengerti oleh para pembaca, karena semua langkah langkah sudah saya lengkapi dengan contoh gambar. Mulai dari instal aplikasi hingga berhasil login akun line lama dan berhasil resotre kontak line. Untuk itu silahkan sobat baca lanjutanya disini : Masuk Line Dengan Akun Yang Lama

    ReplyDelete
  26. terimakasih atas pencerahannya, terutama bagi saya yang baru belajar ngeblog,
    silahkan mampir di blog saya.
    sales-adventure.blogspot.com

    ReplyDelete

Tips Okey